Ketua Partai Gelora Kalsel Imbau Tinggalkan Calon Pemimpin Obral Janji

0

KETUA DPW Partai Gelora Indonesia Kalimantan Selatan Riswandi mengingatkan agar masyarakat Banua bisa menyukseskan perhelatan pilkada yang sebentar lagi digelar, meski di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“SEBAGAI elemen anak bangsa, tentu kita wajib menyukseskan pilkada. Kita yakin siapa pun yang menjadi calon kepala daerah tentu sudah melewati mekanisme yang panjang,” ucap Riswandi kepada jejakrekam.com, Selasa (18/8/2020).

Mantan Wakil Ketua DPRD Kalsel ini mengatakan siapa pun yang menjadi calon kepala daerah merupakan putra-putri terbaik Banua, sehingga tinggal kita sebagai masyarakat menentukan pilihan.

Riswandi menegaskan tolak ukur dalam menentukan pilihan untuk calon kepala daerah adalah sisi kebaikan dan rasionalitas. Ia menegaskan pilih siapa yang terbaik di antara mereka yang berlaga di suksesi 2020 mendatang.

BACA : Sah! Lahir Jadi Parpol Di Tengah Krisis, Partai Gelora Raih SK Kemenkumham

“Tentu, dengan melihat kriteria track record (rekam jejak) kepemimpinan dan kemampuannya dalam melayani masyarakat. Termasuk, pula respon masyarakat yang relatif baik melihat kepemimpinan mereka dan yang paling penting,” cetus Riswandi.

Mantan petinggi PKS Kalsel mengajak untuk meninggalkan calon pemimpin yang obral janji atau menawarkan iming-iming materi agar dirinya dipilih pada hari pemungutan suara nanti.

“Semoga kita mendapat pemimpin yang mencintai rakyat dan memberikan dedikasi terbaiknya buat Banua kita,” tandas Riswandi.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.