Kunjungi Desa Pantang Mundur, Kapolda Kalteng bersama Danrem Berbagi Bantuan

0

GABUNGAN petinggi dan personil Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Pantang Mundur atau Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barut, Sabtu (15/8/2020).

KEGIATAN tersebut dikemas dalam rangkaian kegiatan Touring Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng memberikan apresiasi kepada warga Desa Hajak yang telah mematuhi protokol kesehatan, siap dalam ketahanan pangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 serta sigap dalam antisipasi karhutla.

BACA JUGA: Tekan Kasus Covid 19, Pemkab Tabalong Terbitkan Perbup Tentang Prokes

Usai palaksanaan kagiatan baksos serta pemasangan bendera di Desa Desa Hajak, kapolda juga mengecek secara langsung renovasi pembangunan Musala Nurul Haq Polres Barto Utara serta Command Centre Karhutla Polres Barito Utara.

BACA JUGA: Dituding Rusak Situs Sakral, PT Indexim Dituntut Adat Lewat Damang Gunung Purei

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng mengharapkan musala yang telah direnovasi benar-benar dapat digunakan semaksimal mungkin oleh seluruh anggota khususnya yang beragama Islam.

Untuk Command Centre Karhutla, kapolda juga menekankan untuk benar-benar dapat digunakan semaksimal mungkin.Sehingga dapat memonitor dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.