Pembangunan Ponpes Al–Karamah Dimulai, Pemkab Balangan Serahkan Bantuan Rp 100 Juta

0

BUPATI Balangan, H Ansharuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Al -Karamah di Desa Munder, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kamis (12/8/2020).

LOKASI pondok pesantren Al-Karamah berada di perbatasan Kabupaten Balangan dan Tabalong.  Acara ini juga turut hadiri dari perwakilan Pemkab Tabalong yang diwakili oleh Asisten III bagian umum Kabupaten Tabalong Rahmad Amir, dan pihak kecamatan yang dihadir Camat Lampihong Fitrana serta para alim ulama dan tokoh masyarakat Desa Mundar.

Dalam acara tersebut, Bupati H Ansharuddin juga berkesempatan lelang bertajuk saprah amal untuk penggalangan dana pembangunan masjid.

BACA : Gelar Lelang Kue Untuk Pembangunan TK, Uang Puluhan Juta Berhasil Terkumpul

Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan rasa syukurnya atas terbangunnya Pondok Pesantren Al-Karamah di Desa Mundar yang bisa bermanfaat bagi perkembangan agama islam di Balangan.

“Mudah-mudahan pondok pesantren ini nantinya bisa berdiri dengan baik dalam rangka untuk siar agama umat Islam dan berharap cepat selesai,” ucapnya.

Untuk membantu pembangunan Ponpers Al Karamah ini Bupati Balangan atas nama pemerintah daerah menyumbang dana sebesar Rp 100 juta. (jejakekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.