Ibnu-Arifin-Calon

Kalangan Akar Rumput Inginkan Martinus Jadi Cawali Banjarbaru

0 585

PASCA meninggalnya Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beberapa waktu lalu, konstelasi politik di Kota Banjarbaru, diperkirakan akan berubah drastis. Pasalnya, kekuatan parpol untuk meraih kursi nomor satu di kota berjuluk ‘Idaman’ tersebut akan menyebar, dan tidak bertumpu pada satu calon saja.

BAHKAN, terdengar kabar sejumlah partai politik mengincar Ir H Martinus untuk menjadi calon Walikota Banjarbaru. Tak hanya itu, kalangan ‘akar rumput’ atau masyarakat kelas bawah pun  berharap agar Ir H Martinus untuk memimpin Kota Idaman Banjarbaru di Pilkada 2020.

Salah satu pedagang lepas di Kota Banjarbaru  Alham mengaku senang jika ada pemimpin Kota Banjarbaru yang selalu memperhatikan rakyat kecil. Bahkan, Ia berharap calon Walikota Banjarbaru ke depan dapat membangun Kota Banjarbaru lebih maju.

“Termasuk Pak H Ir Martinus agar bisa maju jadi calon Walikota Banjarbaru. Beliau juga berpengalaman di birokrasi dan pernah menjabat Penjabat Walikota Banjarbaru,” tuturnya dengan nada santai, Kamis (13/8/2020).

Di tempat terpisah, salah satu karyawan swasta berdomisili di Banjarbaru Sardi pun mengaku sama, pihaknya mengapresiasi para calon yang maju di Pilkada 2020 untuk Kota Banjarbaru.

“Kalau saya ingin calon Walikota Banjarbaru dari kalangan birokrasi atau pernah di pemerintahan, bukan dari kalangan politisi. Ya, manajemen pemerintahan lebih mudah jika ditangani pemimpin dari birokrasi,” beber pria yang  senang olahraga ini.

Ketika dikonfirmasi Ir H Martinus, terkait keinginan warga dukungan tersebut, ponselnya berbunyi namun tidak memberikan jawaban.(jejakrekam)

Penulis Afdi NR
Editor Fahriza
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.