Geger, Warga Alalak Tengah Diduga Tewas Tenggelam di Sungai Alalak

0 130

WARGA Alalak Tengah, Banjarmasin Utara digegerkan dengan penemuan warga yang tenggelam di perairan Sungai Alalak pada Rabu (12/8/2020), sekitar pukul 18.33 Wita.

MEREKA pun segera mendatangi tepi Sungai Alalak di kawasan yang penuh pabrik pengolahan kayu (bansaw). Mereka tengah mencari korban yang diduga tenggelam.

Tak berselang lama, para relawan rescue atau regu penyelamat pun datang ke lokasi. Usai melakukan penyisiran cukup lama, hingga menerjunkan armada di sungai dan menyusuri bantaran sungai yang terhalang tumpukan gelondongan kayu, akhirnya korban berhasil ditemukan.

Rizky, relawan rescue gabungan Banjarmasin mengungkapkan dari identitas sementara, korban diketahui bernama Bahran, berusia 25 tahun, tinggal di Jalan Alalak Tengah RT 1 RW 01, Banjarmasin Utara.

BACA : Dramatis, Perahu Pedagang Nagara Terbakar dan Tenggelam di Sungai Alalak

“Korban dilaporkan usai mandi, tenggelam dan sempat terbawa arus Sungai Alalak. Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi ke IGD RSUD Ansari Saleh Banjarmasin,” ucap Rizky kepada jejakrekam.com, Rabu (12/8/2020).

Diduga akibat terlalu lama tenggelam, paru-paru dikabarkan penuh air hingga nyawanya tidak bisa terselamatkan.

“Korban dinyatakan telah meninggal dunia walau sempat dibawa ke rumah sakit,” ucap Fatar, anggota BPK Putra Daha.

Fatar yang juga anggota relawan Rescue 911 ini mengungkapkan untuk pengungkapan kasus itu langsung ditangani pihak Polsek Banjarmasin Utara dan Satpolair Polresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.