Kembali Terpilih, Rahmadi Nahkodai DPD Golkar Batola

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, Minggu (09/08/2020).

MUSDA yang berlangsung di Gedung Serba Guna Marabahan ini dibuka Bupati Batola Hj Noormiliyani AS. Musda yang dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK beserta jajaran pengurus tingkat Provinsi dan Kabupaten Batola.

Dalam Musda tersebut Ketua DPD Partai Golkar Batola periode 2020-2025 kembali diemban H Rahmadian Noor, yang terpilih secara aklamasi.

Noormiliyani dalam sambutannya,menyambut baik atas digelarnya Musda Partai Golkar Batola ini, karena merupakan bagian terpenting sekaligus memantapkan berbagai kebijakan penting dan cerdas dalam rangka melanjutkan pengabdian bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan
masyarakat.

Bupati yang juga kader Partai Golkar itu atas nama masyarakat dan Pemkab Batola menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh DPD Partai Golkar Batola beserta seluruh kader dan simpatisan atas dukungan, partisipasi dan kebersamaan selama ini, khususnya dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bersama-sama bergandeng tangan bahu membahu demi tercapainya tujuan utama yakni Terwujudnya Barito Kuala Satu Kata Satu Rasa Membangun Desa Menata Kota Menuju Masyarakat Sejahtera.

BACA JUGA : Golkar Batola Bantu APD dan Sembako

Noormiliyani mengakui selama 3 tahun kepemimpinannya bersama H Rahmadian Noor banyak kegiatan dan program pembangunan yang berhasil dicapai namun ia juga menyadari masih banyak kekurangan yang perlu mendapat perhatian serta penyempurnaan lebih lanjut di masa depan.

Sementara itu Rahmadian Noor berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menakhodai DPD Partai Batola.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan atas kepercayaan yang diberikan sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Batola Periode 2017-2022 mendampingi Hj Noormiliyani AS sehingga bisa memenangkan Pilkada Batola.

Alhasil, lanjut Rahmadi, perolehan kursi di DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Batola, pada pemilu 2019 lalu, naik dari 13 kursi menjadi 16 kursi.

“Saya percaya pada ungkapan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Ketika proses kita jalankan sesuai perencanaan yang matang dan dilakukan dengan kerja keras tentu juga atas izin Allah sehingga Partai Golkar berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Barito Kuala,” ucap Rahmadi. (Jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.