ACT

Jalin Komunikasi Intens, Duet Ibnu-Arifin Tinggal Tunggu Keputusan Parpol

0 510

BAK gayung bersambut. Sinyal kuat politik yang diberikan sang petahana Walikota Banjarmasin Ibnu Sina soal bakal calon pendampingnya disambut baik oleh Arifin Noor.

ARIFIN yang saat ini berstatus sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin mengakui bahwa dirinya telah masuk dalam bursa bakal calon pendamping Ibnu Sina, mewakili ASN.

“Pak Arifin kalau dijadikan (calon wakil) sebagai salah satu perwakilan dari ASN bagaimana. Saya bilang silahkan saja, selama beliau memerlukan,” kata Arifin Noor saat dicecar awak media, belum lama tadi.

BACA : Sinyal Kuat Arifin Noor Dampingi Petahana, Ibnu : Kinerja Beliau Bagus

Bukan hanya itu, bahkan Arifin terang-terangan mengaku telah melakukan komunikasi intens soal langkah politik ke depan dengan sang pimpinan orang nomor satu di Kota Banjarmasin itu.

“Setiap hari kita komunikasi. Tapi kalau itu kan (bicara soal politik) secara tersirat lah. Mungkin beliau sudah ada juga memberikan sinyal,” ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin ini.

Di satu sisi, mantan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Wilayah (Disperkim) Kalsel ini juga meminta sang pimpinan untuk berkomunikasi dengan pihak keluarga Arifin, guna meminta doa dan restu.

“Tapi kami juga harus konsultasi dan minta izin dulu dengan pihak keluarga kami. Dan dari mama kami sudah menyambut baik bila saya diminta mendampingi Pak Ibnu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Diisukan Berduet dengan Walikota Ibnu Sina, Arifin Noor : Tunggu September Nanti

Terlepas dari hal itu, pejabat senior di Pemkot Banjarmasin ini menyerahkan seluruhnya keputusan kepada Partai Politik yang mengusung sang petahana. Sebab, menurutnya politik itu bersifat dinamis.

Apalagi, dari salah satu Parpol pengusung Ibnu Sina yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebelumnya juga berencana ingin mengusulkan kader sendiri maju berlaga di Pilwali Banjarmasin.

“Nanti bakal dikomunikasikan kepada parpol pengusung. Parpol satu jam bisa berubah, kita tidak mau ingin memaksakan diri,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.