Tinjau Pembangunan, Bupati Ansharuddin Harapkan Selesai Tepat Waktu

0

KOMITMEN Pemerintah Kabupaten Balangan untuk memenuhi sarana infrastruktur daerah terus dilakukan terutama infrastruktur jalan dan jembatan.

BUPATI
Balangan, H Ansharuddin menunjukan dengan langsung turun ke lapangan meninjau kondisi jalan dan jembatan di beberapa kecamatan.

Seperti halnya yang dilakukan Bupati, Senin (27/7/2020), dalam kegiatan yang didampingi Dinas PUPR Balangan, Ansharuddin meninjau pembangunan jembatan besi yang menghubungkan Desa Karya dengan Desa Puyun di Kecamatan Halong.

BACA : Menjadi Akses Penghubung, Jembatan Desa Puyun Mulai Dikerjakan

“Saya ingin melihat langsung pembangunan insfrastruktur jalan jembatan yang ada di kecamatan, termasuk jembatan besi penghubung Desa Karya dengan Puyun, agar mengetahui sejauh mana sudah proses pembangunannya,” ujarnya.

Dikatakannya, jembatan ini sangat vital bagi kelancaran lalu lintas masyarakat sekitar untuk tempat aktivitas menuju ke kecamatan. “Apabila jembatan ini selesai, tentu memudahkan masyarkat Desa Puyun yang mau ke kecamatan, ”katanya.

Sekretaria Dinas PUPR Balangan, Cecep yang ikut mendampingi bupati mengatakan, jembatan dengan panjang kurang lebih 90 meter tersebut membentang membelah Sungai Halong.

“Pembangunannya menggunakan dana APBD TA 2020, mudah-mudahan pekerjaannya cepat selesai hingga bisa digunakan oleh masyarakat,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.