ACT

Pemkot Banjarmasin Terima Hewan Kurban dari Mitra Gojek Indonesia

0 83

MENYAMBUT Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada Jumat (31/7/2020) besok, Mitra Gojek Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan dua ekor kambing kepada Pemerintah Kota Banjarmasin.

HEWAN kurban ini diserahkan langsung oleh perwakilan Gojek kepada Walikota Ibnu Sina di lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (30/7/2020) sore.

Bantuan ini sebenarnya ditujukan untuk para pegawai di ruang lingkup Pemkot Banjarmasin. Selain itu, bantuan ini diharapkan dapat menjalin sinergitas kemitraan swasta dengan pemangku jabatan di ibukota Kalsel.

BACA : Berbobot Hampir 1 Ton, Sapi Dari Presiden Jokowi Bakal Disembelih Sabtu Lusa

Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Mulawarman mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan semangat berbagi pihaknya kepada masyarakat.

“Semangat berkurban ini menjadi bentuk kepedulian Gojek antar sesama untuk saling berbagi, apalagi saat pandemi seperti saat ini,” ungkap Mulawarman usaj menyerahkan.

Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan lebih mendekatkan pihak Swasta dengan para pemangku jabatan di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA :  Di Banjarmasin Tak Ada Larangan Shalat Ied, Walikota Ingatkan Protokol Kesehatan

“Semoga kita semua dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara sesama,” katanya.

Sementara itu, Walikota Ibnu Sina mengapresiasi kepedulian dari para pemilik bisnis jasa transportasi online. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus terjalin.

“Mudahan ini jadi bagian kemitraan dengan pemkot, rencana akan disalurkan ke tempat yg memerlukan, ke Masjid Agung Miftahul Ihsan,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.