Bawaslu Oke

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Istri Sekdakab Banjar Tutup Usia

0 1.775

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUN. Kabar duka datang dari Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, HM Hilman. Sang isteri, Hj Nency Oktavia (46), meninggal dunia Rabu (29/07/2020) sekitar pukul 02.15 Wita.

INFORMASI
ini disampaikan langsung keluarga dekat Almarhumah Subhan Syarief dengan Jejakrekam.com lewat aplikasI Whatshap .Ia mengatakan Almarhum meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit dari Martapura ke Banjarmasin.   

Subhan menceritakan saat Almarhum di bawa ke rumah sakit, dalam perjalanan HM Hilman sempat bercerita, bahwa Almarhum awalnya dua hari yang lalu merasakan pusing hingga mau pingsan dan dicek ke dokter. Namun dari dari pemeriksaan tidak apa-apa kemudian istirahat di rumah selama dua hari.    

Berikutnya almarhum merasakan ada gejala sakit perut, lalu tadi pagi sekitar jam 02.00 Wita di bawa suaminya HM Hilman ke rumah sakit. Ternyata setelah sampai di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin, dan dicek ternyata sudah meninggal.

Subhan pun mengatakan atas nama keluarga isteri HM Hilman, Hj Nency Oktavia pihaknya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika selama hidupnya terdapat kesalahan dan dosa yang telah dilakukan, baik dia disengaja atau tidak disengaja.

Informasi meninggalnya ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar tersebut langsung menyebar luas. Ucapan belasungkawa dan doa untuk Almarhumah mengalir lewat media sosial. Almarhum orang baik, suka membantu, ramah, kami sekeluarga sangat berduka , kami kehilangan keluarga yang luar biasa baiknya.

“Semasa hidup Almarhumah juga sangat aktif mendukung kerja suami, suka membantu orang, ramah tamah dan supel , kebaikan Almarhum sangat luar biasa,” imbuh Subhan.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.