ACT

Walikota Banjarbaru dan Istri Positif Covid-19

0 229
NADJMI Adhani, Walikota Banjarbaru dan istrinya Ririen Kartika Rini dinyatakan positif terinfeksi Corona.  

SAAT ini, walikota beserta sang istri sedang menjalani perawatan di rumah sakit Idaman Banjarbar.

Kabar positif terinfeksi virus corona itu disampaikan langsung Nadjmi Adhani melalui video rekaman yang disiarkan Bagian Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru, Senin dan sudah menyebar di berbagai media sosial.

Wali kota dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu menyampaikan dirinya bersama istri dari hasil swab positif terinfeksi Covid-19 dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru.

“Hasil swab, hari ini saya dan istri terkonfirmasi positif COVID-19 dan kami meminta doa untuk kesembuhan dan juga diberikan kekuatan serta kemudahan dalam berobat agar melewatinya dengan baik,” ujarnya dalam tayangan video tersebut.

Nadjmi dalam video singkat itu mengenakan alat bantu pernafasan dan mengingatkan masyarakat agar tidak menganggap enteng soal penularan Covid-19 yang bisa berasal dari mana saja sehingga menginfeksi siapa saja.

“Masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Kita semua harus sama-sama melawan penyakitnya dan terus menjalankan protokol kesehatan,” pesannya.

Dibagian akhir videonya, wali kota mengatakan, selama menjalani pengobatan, roda pemerintahan di lingkup Pemkot Banjarbaru diserahkan kepada Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.