ACT

Peringati 29 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol Serahkan Bansos Dan Tali Asih

0 56

KELUARGA besar Alumni Akpol lulusan 1991 Batalyon Bhara Daksa memperingati 29 tahun pengabdian dengan cara menggelar bakti sosial (Bansos).

KEGIATAN ini dikemas dengan cara peduli Pandemi Covid-19 yang bertempat di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin (27/7/2020).

Ada 1.000 paket sembako yang diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Selain menyerahkan bantuan sembako, Bhayangkari Kalsel juga memberikan bingkisan tali asih kepada anggota personel kepolisian yang gugur bertugas.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, mengatakan Peringatan 29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dilaksanakan penuh keprihatinan mengingat saat ini negara Indonesia, bahkan hampir diseluruh dunia terdampak Covid-19.

“Kepedulian dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ujar Wakapolda Kalsel.

BACA JUGA : Dibantu Kapolri, 155 Ton Beras Disebar Polda Kalsel untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Ucapan terima kasih juga disampaikan Agung kepada rekan-rekan Alumni dimanapun berada dan kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial pada hari ini.

Selain itu, dengan kegiatan Baksos ini terus berlanjut hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-Polri yang bertugas di wilayah ini.

Ditempat yang sama, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polda Kalsel khususnya Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa.

“Saya mewakili warga di Kota Seribu Sungai sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Polda Kalsel khususnya Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa, kegiatan ini sangat positif. Dan masyarakat merasa terbantu atas sembako yang diberikan,” ujar Ibnu Sina. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.