Jelang Program Berakhir, Satgas TMMD Percepat Program Fisik

0 100

PROGRAM TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1005/Marabahan di Desa Telan Muara dan Telan Desa Telan Besar tinggal menghitung hari.

SATGAS TMMD berupaya menyelesaikan target program fisik dan non fisik rampung sebelum penutupan TMMD.

“Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Sungai Telan Besar,” kata Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav Sugianto, Jumat (24/07/2020).

Dia mengatakan tak jarang pada malam hari anggota Satgas lembur dibantu warga setempat, jika ada pekerjaan kepalang tanggung untuk ditinggalkan.

BACA JUGA : Semangat Gotong Royong, Program TMMD Berat Jadi Ringan

Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan lumpur dan suara alat berat serta berpacu dengan waktu. Serta cuaca yang tidak menentu kadang panas terik menyengat dan sesekali hujan pada malam hari.

Amrin Kepala Desa Sungai Telan Besar sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki jalan bagus. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT,” tandasnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.