ACT

Apapun Keputusan Partai, Hj Ananda Akan Manut

0 238

SALAH satu bakal calon wakil walikota Banjarmasin, Hj Ananda akan selalu siap menjalankan keputusan partai termasuk misalnya jika tak diberikan restu maju di Pilwali Banjarmasin.

MENURUT Ananda, apapun keputusan Partai Golkar akan diterima dan dijalankan dengan sepenuh hati. “Saya ini manut terhadap apapun terhadap keputusan Partai, dipilih atau tidak saya tetap manut,’’ tegasnya usai kegiatan Seminar Publik Speaking di Kabupaten Balangan, Sabtu (25/7/2020)

Ia menegaskan apakah nanti akan didukung baik jadi calon walikota ataupun sebagai wakil walikota dirinya siap. Bahkan, disuruh tidak maju pun saya siap. “Intinya apapun keputusan Parpol saya siap menjalankannya,’’ ucapnya.

BACA : Hj Ananda Jadi Kuda Hitam, Perang Bintang Diprediksi Tersaji Di Pilwali Banjarmasin 2020

Sebelumnya, Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri Purnama, mengakui siapa yang akan diusung Golkar untuk maju Pilwali Banjarmasin saat ini masih dalam proses. Karena menurutnya DPP masih melakukan survei untuk memastikan kekuatan kadernya yang akan diusung untuk maju dalam Pilkada.

“Saat ini masih belum, nanti kita tunggu saja hasil surveinya keluar, siapa saja yang keluar itulah yang terbaik,” ujar Bambang, Jumat (24/7/2020).
Bambang juga mengatakan bahwa besok di DPP Partai Golkar akan pemaparan dari tim survei, terkait siapa saja yang akan diusung maju dalam Pilkada 2020.

“Besok di pusat baru ada pemaparan dari tim survei, siapa nanti yang diputuskan itu nanti kita putuskan bersama disana,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa hasil survei tersebut tidak hanya untuk Banjarmasin saja, melainkan ada sebanyak 270 Pilkada se Indonesia.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.