Polres HST Gelar Patroli Rutin

0

POLRES HST menggelar patroli rutin di Kota Barabai guna menimalisir tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, Rabu (22/7/2020).

KEGIATAN ini untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Hulu Sungai Tengah AKP Tarjono yang memimpin langsung jalannya kegiatan menyasar beberapa lokasi yang dinilai rawan, agar warga masyarakat merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengan aktivitasnya serta merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain terus mobiling, kami juga sempatkan turun dari kendaraan patroli dan mengamati kondisi sekitar dengan seksama, jika mendapati orang yang mencurigakan khusunya diduga kuat akan melakukan tindak kejahatan agar bisa segera diantisipasi,” ujar AKP Tarjono.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli akan terus digiatkan guna deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya selama pandemi Covid-19 masih melanda.

“Dengan peningkatan berpatroli di wilayah rawan, diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, karena adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang selalu senantiasa siap siaga mengantisipasi gangguan yang ada,” pungkasnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.