PKS Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Tala

0

TERJANGAN bencana alam banjir di Kabupaten Ta­nah Laut (Tala) yang mem­po­rak-porandakan sebagian Kota Pelaihari, Bajuin dan sekitarnya belum lama tadi.

DPW PKS Kalimantan Selatan dan DPD PKS Tanah Laut menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, pada hari Rabu (22/7/2020).

Ada tiga titik lokasi pemberian bantuan sembako sebanyak 100 paket berupa Beras, Gula, Teh, Minyak, Sarden, mie instant dan lain-lain.

Ketiga titik tersebut Dusun Bangun Rejo dan Dusun Bangun Sari Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar.

Yadi salah satu warga mengaku senang ketika mendapatkan bantuan paket sembako dari PKS.

BACA JUGA : Bantu Korban Banjir Tala, ACT Bersama Yayasan As Salam Dirikan Dapur Umum

“Saya sangat senang dan bangga kepada PKS karena memperdulikan kami masyarakat yang terdampak banjir, karena padi kami tidak bisa panen akibat banjir bandang ini sehingga kami gagal panen,” katanya.

Senada, Wati warga setempat merasa paket bantuan ini sedikit meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir, terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kami Ibu Ibu dusun bangun rejo berterima kasih kepada PKS karena membantu sembako ini, dari deras nya air banjir, juga masih kondisi covid-19 ini” kata ibu dua anak ini.

Sementara itu ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, mengatakan aksi turun langsung ke masyarakat dan peduli kepada warga merupakan keharusan bagi kader PKS.

“Ini merupakan khidmat PKS kepada masyarakat, khususnya warga Tala. Relawan Tim DPW dipimpin Wasekum Pak Maslani dan Tim DPD dipimpin Pak Paidi. Terima kasih semuanya” ujar Ja’far.

“PKS akan terus turun dan peduli kepada masyarakat terutama yang terkena dampak banjir. Terima kasih juga kepada Tim DPW PKS Kalsel yang berkenan hadir ke Tanah Laut” tutup Paidi. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.