Sempat Vakum Tiga Tahun, Mukhazir Bertekad Hidupkan Lagi Kadin Tabalong

0

SETELAH sempat vakum tiga tahun, akhirnya Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Kamar Dagsng dan Industri (Kadin) Kabupaten masa bhakti 2020-2025 resmi dilantik.

KEPENGURUSAN Kadin baru ini dilantik oleh ketua Harian Kadin Provinsi Kalsel, Wijaya Kusuma Prawira Karsa.

Terpilih sebagai ketua DPC Kadin Tabalong Ahmad Mukhazir dengan didampingi 10 wakil ketua bidang dan 15 ketua Komite tata bidang.

Ketua DPC Kadin Tabalong terpilih, Ahmad Mukhazir, mengatakan bersama teman-teman pengurus lainnya dirinya akan mendedikasikan diri untuk kemajuan kabupaten Tabalong.

BACA JUGA: Siswansyah : Kehadiran RUU Omnibus Law untuk Merangsang Pertumbuhan Ekonomi

“Saya bersama teman-teman pengurus lainnya akan berupaya untuk menghidupkan kembali Kadin di Kabupaten Tabalong,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kadin ungkap Mukhazir juga siap untuk mendukung segala kebijakan Pemerintah Kabupaten Tabalong

Karenanya dirinya mengajak kepada semua pengurus untuk selalu kreatif, inovatif, dan produktif dalam menggali sumber daya alam, sumber daya manusia yang ada di Tabalong.

BACA JUGA: Agar PAD Tak Hilang, Ambapers Harus Merubah Bentuk Perusahaan Menjadi BUP

Diakuinya, dirinya dan teman-teman pengusaha lainnya yang masuk dalam kepengurusan Kadin Kabupaten Tabalong turut terdampak mewabahnya Covid -19.

Karena itu pula, dirinya mengajak semua pengurus untuk tetap semangat dan tetap menjunjung tinggi nilai atura yang ada.

Mukhazir juga patut berbangga, karena dalam kepengurusan Kadin periode 2020-2025 ini diisi oleh berbagai asosiasi seperti Sabirin HA Syukran Nafis yang merupakan ketua PWI Tabalong, menduduki jabatan wakil Ketua bidang Perhubungan, Telekomunikasi dan Informatika.

Serta Genta Primadona yang juga Ketua Hipmi Tabalong menduduki jabatan sebagai Ketua Bidang Perindustrian dan Industri Kreatif, Koperasi, dan UMKM. (jejarkekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/07/22/sempat-vakum-tiga-tahun-mukhazir-bertekad-hidupkan-lagi-kadin-tabalong/
Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.