Selama 14 Hari ke Depan, Polres Barito Utara Gelar Operasi Patuh Telabang 2020

0

DALAM waktu 14 hari ke depan, jajaran Polres Barito Utara di wilayah hukum Polda Kalteng akan menggelar Operasi Patuh Telabang 2020. Hal ini ditandai dengan upacara gelar pasukan di Lapangan Apel Mapolres Barito Utara, Jalan Kapten Piere Tendean Kota Muara Teweh, Selasa (21/7/2020).

KAPOLRES Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, melalui Wakapolres Kompol Masharsono, memberikan amanat bahwa operasi kepolisian dengan sandi Patuh Telabang ini bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas.

Menurutnya, terhitung sejak 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, Polres Barito Utara beserta instansi terkait akan melaksanakan penertiban kendaraan. Baik, administrasi kelengkapan kendaraan bermotor serta ketertiban pengemudi terhadap rambu-rambu yang sudah ditetapkan.

BACA : Polres Barito Utara Resmikan Desa Hajak Menjadi Desa Pantang Mundur

Marsono menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Telabang 2020 untuk melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh rasa tanggungjawab. Terutama, menerapkan tindakan yang diberikan harus berdasarkan standar operasional prosedur (SOP). 

“Kami mewakili pimpinan mengimbau kepada rekan-rekan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19,” cetusnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.