Bank Kalsel Gelar Lomba Tik Tok Challenge

0

DALAM rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Bank Kalsel menggelar kegiatan Lomba Tik Tok Challenge yang dibuka mulai tanggal 15 Juli – 7 Agustus 2020 dengan hadiah tabungan senilai jutaan rupiah.

ADA
pun video Tik Tok yang di upload dan di ikut sertakan dalam lomba ini sendiri wajib menggunakan atribut yang menggambarkan hari Kemerdekaan dan mencantumkan logo dan tagline baru Bank Kalsel “setia meyalani, melaju bersama”.

Untuk syarat dan ketentuan dalam mengikuti lomba ini adalah pertama peserta wajib melike postingan terkait lomba Tik Tok Challenge dan memfollow akun instagram @bankkalsel. Setelah itu kedua peserta wajib menshare postingan terkait lomba Tik Tok Challenge melalui story mereka dengan melakukan tag ke akun instagram @bankkalsel. Kemudian ketiga akun tidak dalam keadaan private.

Lalu ke empat video tik tok yang diupload melalui akun instagram masing-masing wajib mencantumkan hastag #bankkalsel #tiktokchallengebankkalsel #bankkalselgodigital dan #kemerdekaanbankkalsel. Kelima peserta lomba juga wajib mentag postingan video tersebut ke 10 temannya dan juga wajib mengikuti instagram @bankkalsel.

Ada pun untuk kategori lomba sendiri ada dua, pertama kategori umum dengan dicari sebanyak 5 orang pembuat video tik tok terbaik. Kemudian kedua kategori pegawai dengan dicari sebanyak 3 orang pembuat video tik tok terbaik.

Pemenang sendiri nantinya akan ditentukan berdasarkan ke orisinalan ide, kesesuain tema dan videonya yang kreatif, unik dan menarik. Ada pun pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.