Husairi Abdi

Musibah Kebakaran di Kelayan B, Empat Rumah Ludes Terbakar

0

EMPAT buah rumah ludes terbakar akibat amukan si Jago Merah di kawasan padat penduduk, tepatnya di Jalan Kelayan B, RT 01 RW 001 pada Senin (20/7/2020) sore sekitar pukuk 17.30.

KEJADIAN ini pun membuat kawasan tersebut macet. Warga panik dan berhamburan keluar rumah. Untungnya petugas pemadam kebakaran dapat menguasai kobaran api dalam waktu kurang lebih 45 menit.

Pihak Polsek Banjarmasin Selatan dan Polresta Banjarmasin pun langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan dan meminta keterangan beberapa orang saksi mata.

BACA :  Dilalap Jago Merah, 15 Buah Rumah Di Alalak Utara Terbakar

Hingga berita ini turunkan belum diketahui secara pasti penyebab utama kebakaran, dugaan sementara akibat arus pendek listrik.  

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Banjarmasin membenarkan telah terjadi musibah kebakaran di kawasan pemukiman penduduk, tepatnya di Kelayan B RT 01 RW 001.

“Dalam kejadian ini 4 buah rumah yang dihuni 5 KK dan 18 jiwa. Selain itu juga ada tempat ibadah yakni Langgar Riyadhul Ikhsan yang mengalami kerusakan ringan. Kerugian ditaksir Rp 200 juta,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.