Dewan Sampaikan Tanggapan Terkait Raperda Pertanggungjawaban APBD Barut 2019

0

DPRD Kabupaten Barito Utara kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi dewan terhadap Raperda tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019 di ruang sidang DPRD Barito Utara, Senin (20/7/2020).

RAPAT paripurna dipimpin Ketua DPRD Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua II Sastra Jaya dan dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda Barito Utara Ir Jainal Abidin perwakilan unsur FKPD, anggota DPRD, kepala perangkat daerah serta terkait lainya.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari DPRD yang telah membahas dan memberikan kritik, saran dan masukan dan pada akhirnya menyetujui raperda yang satu ini.

BACA JUGA: Gelar RDP, DPRD Barut Pertanyakan Puluhan Mobil Dinas yang Masih Dipegang Pensiunan Pemkab

“Semoga kerja sama yang baik ini terus dapat terjalin dalam rangka kita bersama membangun Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ke arah yang lebih baik dimasa yang akan datang,” jelas Sugianto.

Dengan ditetapkanya Perda ini, Sugianto berharap ke depannya p;emerintah dapat menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Barito Utara lebih baik dan makin berkualitas. Serta tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang ada serta tentunya diperlukan kerja keras, kesamaan visi, misi dan kerjasama eksekutif dan legislatif yang berkesinambungan.

BACA JUGA: Anggota DPRD Barut Ikuti Rapid Test

“Adapun wujud dan hasilnya tidak lain merupakan realisasi pelaksanaan tugas dari seluruh jajaran pemerintah didaerah ini, yang didukung oleh segenap komponen masyarakat,” kata Wabup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati Nadalsyah.

Usai rapat paripurna kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Persetujuan bersama Kepala Daerah dan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Barito Utara. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.