Ribuan Orang Daftar Talk Show Virtual Bersama Najwa Shihab

0

PRESENTER kondang Najwa Shihab ternyata sudah mendapatkan hatinya di masyarakat Kalimantan Selatan.

KEGIATAN talkshow secara virtual yang dihelat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel pada 24 Juli mendatang bakal diikuti ribuan peserta.

Sejak dibuka pendaftaran online, lebih dari seribu orang sudah mendaftar.

Kadispersip Kalsel Nurliani Dardie mengatakan acara nanti bertema “Nikmatnya membaca buku” buah dari kerjasama antara Dispersip Kalsel dengan Perpustakaan Nasional RI.

“Perpusnas RI setiap tahun Duta Baca Indonesia melakukan roadshow di 7 daerah Se Indonesia, akan tetapi karena Pandemi Covid-19 acara digelar secara webinar,” ucap Bunda Nunung sapaan akrabnya, Sabtu (18/7/2020).

BACA JUGA : Najwa Shihab Puji Keberhasilan Literasi Kalsel

Mantan Kadispersip Banjarbaru ini mengatakan dalam webinar nanti akan diisi Najwa Shihab, Deputi bidang pengembangan sumber daya Perpusnas RI Woro Titi Haryanti sebagai Keynote Speaker, disamping Kadispersip sendiri dan dipandu oleh Staf khusus Gubernur Kalsel Taufik Arbain.

“Acara terbuka untuk umum melalui live Zoom dengan kouta hingga 1.000 partisipan, kita juga akan live melalui akun youtube Dispersip Kalsel,” tutup Bunda Nunung.

Sekadar diketahui Najwa Shihab berulang kali menyambangi Kalimantan Selatan, terakhir pemandu acara Mata Najwa ini mengisi acara bincang literasi di perpustakaan Palnam, pada medio Desember tahun lalu.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.