Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Bantu Warga Yang Menjalani Karantina Mandiri

0

BHABINKAMTIBMAS Aipda M. Rahmani bersama Lurah Palam Katimin dan Ketua RT10 / RT 13 Ahmad Sahri serta Fadly menyalurkan bantuan sembako dari swadaya forum RT/RW dan Kantor Kelurahan Palam kepada warga yang sedang melaksanakan Karantina Mandiri di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (16/Foto : 7/2020).

WARGA yang sedang melaksanakan karantina mandiri tersebut mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, telur, mie instan dan vitamin.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Palam Bapak Katimin berharap warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Pihaknya juga berpesan, apabila membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi Ketua RT setempat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari melalui Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani, memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri.

BACA JUGA : Bekas RSUD Hasan Basry Dimanfaatkan Jadi Wadah Isolasi ODP Covid-19

Ia juga berpesan kepada Ketua RT untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian, agar tidak ada yang mengucilkan atau memperlakukan warga yang sedang karantina mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian. Karena Covid-19 bukanlah aib”. Ucapnya.

Kegiatan juga sebagai bentuk program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan Pemerintah Daerah, TNI, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.