Jabat Dandim Baru, Leo Minta Dukungan Prajurit dan Warga Banjarmasin

0

PUCUK kepemimpinan Kodim 1007 Banjarmasin resmi berganti. Kamis (16/7/2020) tadi, tradisi penyambutan komandan yang baru pun dilakukan oleh para prajurit. Dandim 1007 Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa disambut dengan tari kreasi persembahan.

PENYAMBUTAN ini merupakan tradisi satuan yang tujuannya untuk mengenalkan mengenalkan seluruh anggota, memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru,semoga dengan pergantian komandan Kodim ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja seluruh anggota, ” ucap Pasi log Kodim 1007 Banjarmasin Mayor Czi Suharjono yang memimpin penyambutan.

Selesai acara tradisi, Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa. S langsung mengadakan tatap muka dengan seluruh anggota dan PNS di Aula Makodim.

BACA: 10 Bulan Menjabat Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Anggara Sitompul Tinggalkan Banjarmasin

Dalam sambutannya pertamanya, Leo menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh prajurit atas sambutannya.

“Minta doa dan dukungannya, semoga saya dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik,” imbuhnya.

Perwira lulusan Akmil-97 tersebut, berharap seluruh warga Kodim bisa bahu-membahu untuk menciptakan kinerja dan pelayanan yang maksimal serta mampu menciptakan harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA: Pastikan Prajurit Bebas Narkoba, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Tes Urine

Ia berpesan kepada seluruh prajurit, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Jangan terlalu berani dan jangan terlalu takut, yang penting selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan baju langsung dicuci selesai bertugas,” ucap Leo.

“Lakukan yang terbaik, karena pahala dan reward itu Allah yang akan membalas,” lanjutnya.

Kolonel Czi M. Pola Ardiansa. S,menggatikan Kolonel Inf Anggara Sitompul sebagai Dandim 1007 Banjarmasin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kazidam Jayakarta. Sementara Kolonel Inf Anggara Sitompul mendapat tugas baru di Pusat informasi intelejen Angkatan Darat. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.