PDAM Balangan Gelar Rapat Umum Bersama Pemegang Saham

0

PERUSAHAAN Daerah Air Minum (PDAM) Balangan menggelar rapat bersama pemegang saham PDAM Balangan, di Ruang Rapat Kantor Bupati Balangan. Kamis (16/07/2020).

RAPAT ini beragendakan penyampaian ikhtisar kinerja keuangan, ikhtisar kinerja operasional, serta program dan kegiatan tahun 2019.

Direktur PDAM Balangan, Suryadi mengatakan selama tahun 2019, tidak terlalu mendapat keluhan pelanggan. Baik karena air macet atau air tidak sampai kerumah pelanggan.

“Kalaupun ada, paling hanya di satu rumah saja, tidak sampai mengantri atau bergantian menggunakan air diantara satu pelanggan dengan pelanggan lain,” ujarnya.

Selanjutnya Suryadi juga menyampaikan, apabila ada permasalahan kebocoran air, maka kebocoran akan segera diperbaiki, baik dijam operasional maupun diluar jam kerja.

Dalam kegiatan rapat tersebut dengan terbitnya PT. Lima Empat 2017 Terkait status PDAM diseluruh Indonesia mewajibkan untuk merubah status dari perusahaan daerah memilih menjadi PT atau Persero.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Bupati Balangan, Ansharuddin mengintruksikan kepada perusahaan untuk melaksanakan dalam bentuk Perumda (Perusahaan Umum Daerah).

Dengan ditutupnya kegiatan rapat tersebut, Suryadi berharap, semoga PDAM semakin maju dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.