Transaksi Sabu di Malam Hari, Dua Budak Narkoba Dicokok Polsek Astambul

0 164

TRANSAKSI narkotika jenis sabu di kawasan Simpang Tiga Jembatan Besi Desa Pinggaran, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, dua pengedar langsung dicokok jajaran Polsek Astambul.

PENANGKAPAN dua budak sabu ini dilakukan polisi, saat menggelar patroli melihat gerak-gerik mencurigakan yang ditengarai melakoni transaksi terlarang di kawasan itu, Minggu (12/7/2020) malam, sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Astambul AKP Samsu Darsono mengungkapkan dari hasil patroli anak buahnya, didapat barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,44 gram dari tangan kedua pelaku, bersama sejumlah uang dan ponsel.

“Dari keterangan pelaku berinisial IB, sabu ini rencananya akan diserahkan kepada SN seorang pembeli yang tengah menunggu di Pasar Pisang Astambul,” kata Kapolsek Astambul.

BACA : BNNP Kalsel Tangkap Dua Kurir Membawa 1 Kilogram Sabu

Samsu menjelaskan IB statusnya hanya seorang kurir yang ditugaskan untuk mengantarkan paket pesanan haram itu. “Kedua pelaku, IB dan SN telah kami amankan. Diketahui, sabu ini ternyata dipasok RL yang masih dalam pencarian pihak kepolisian,” tegas Samsu.

Bergerak dari nanyian IB, polisi pun menyasar kediaman RL. Namun, sayangnya, RL tidak berada di tempat saat didatangi petugas Polsek Astambul.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.