Tingkatkan Penjualan, Wepi Kalsel Gelar Seminar Edukasi Digital dan Pelajaran Hypnoselling

0

DIMASA pandemi Covid-19 banyak para pekerja yang dirumahkan bahkan pengusaha juga harus memutar otak untuk bisa terus bertahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

MELIHAT hal tersebut PT Web Profit Indonesia (Wepi), mengajak para masyarakat umum bergabung dalam penjualan produk melalui toko online yang bisa dilakukan melalui handphone pribadi dalam memenuhi keperluan sehari-hari.

“Seminar ini bisa membantu memberikan motivasi untuk memaksimalkan peluang penjualan kecil menjadi besar dengan membuka toko digital sehingga hasilnya juga menjanjikan,” ungkap salah satu anggota Wepi yang juga Owner MAH Sajajar Group, Ali Hasni, di sela Acara Seminar Edukasi Digital dan Pelajaran Hipnoselling, Rabu (15/7/2020) di Hotel Rodhita, Banjarmasin.

BACA : Bersama REKI, HIPMI Banjarmasin Gali Pengembangan Ekonomi Ummat

Dirinya juga mengatakan toko digital ini berbeda dengan market place. Kalau market place orang yang mau membeli produk tentu akan melalui aplikasi market place bukan toko penjual produk secara langsung.

“Sedangkan toko digital orang yang mau membeli satu produk tentunya akan langsung terhubung dengan toko penjualnya secara online,” paparnya.

BACA JUGA : Ditengah Covid- 19, Peserta Seminar Daring FWE Dapatkan Ilmu Bermanfaat

Sebagai salah satu pengusaha berpengalaman yang terbilang sukses, dirinya juga memprediksi dalam kurun waktu 5 hingga 10 tahun ke depan orang tidak akan tertarik lagi bergabung di market place, akan tetapi mereka ingin tumbuh sendiri dengan menonjolkan tokonya.

“Bagi yang ingin bergabung dengan Wepi cukup membayar uang pendaftaran Rp 750.000, sudah mendapatkan satu toko online secara pribadi, dan juga akan mendapatkan cashback Rp 250.000, berupa saldo VVOB, serta Rp 700.000 saldo belanja dari Wepi,” terangnya.

Bagi mereka yang sudah bergabung dengan wepi dan memiliki toko digital bisa menjual berbagai macam produknya, dengan sistem pembayaran e-commers secara mandiri. Bahkan, anggota bisa mendapatkan insentif apabila mengajak calon anggota lain yang bergabung di Wepi.

“Dengan begitu kita berharap bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, dan membuat penjualan bisa melejit,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.