ACT

Kunjungi Pasar hingga Tempat Ibadah, Personel Kodim Tanjung Gelar Penyemprotan Disinfektan

0 61

KODIM 1008/Tanjung melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pada beberapa wilayah yang berpotensi tinggi menjadi tempat menyebarnya wabah covid-19, Selasa (14/7/2020).

SEJUMLAH wilayah tersebut seperti Pasar Mabuun, Pasar Tanjung, Pasar Kapar, Terminal, Masjid Ash-shiratal Mustaqim, Masjid Wardhatus Shalihin, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) dan Gereja GKI Maburai.

Kasdim 1008/Tanjung Mayor Inf Sihar TBJ Nababan mengatakan, pelaksanaan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan secara optimal untuk mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya.

BACA: HUT Kodam VI Mulawarman, Kodim Banjarmasin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Melalui kegiatan penyemprotan cairan disinfektan serentak ini, ia mengharap dapat menjadi salah satu upaya untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tabalong, sehingga warga terhindar dari penularan.

Tidak sendiri, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini Kodim 1008/Tanjung menggandeng Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung dan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tabalong agar dalam pelaksanaan penyemprotan dapat maksimal.

Sebelum memulai penyemprotan cairan disinfektan, dilaksanakan apel gabungan di halaman Nanggala Makodim 1008/Tanjung yang dipimpin Kasdim 1008/Tanjung, Mayor Inf Sihar TBJ Nababan. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.