Kodam VI/Mulawarman Tinjau TMMD Kodim 1005/Marabahan

0

KOLONEL Inf Dwi Muharto Pa Ahli Bidang Manajemen Sishaneg Kodam VI/Mulawarman meninjau pengerjaan sasaran fisik TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan.

DIANTARANYA pengerjaannya berupa pengerasan jalan, pembangunan jembatan, perehaban RTLH dan sasaran fisik lainya di Desa Sungai Telan Muara dan Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala.Rabu ( 15/07/2020).

KUNJUNGAN ini untuk melihat sejauh mana hasil pengerjaan yang dilakukan Satuan Tugas TMMD sejak dimulai akhir Juni lalu.

Dansatgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan Letkol Kav Sugianto menjelaskan kunjungan inijuga sebagai bentuk evaluasi menyeluruh atas pengerjaan yang telah dilakukan berikut dampak dan manfaat sosial atas kehadiran personel Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat sejak 30 Juli lalu.

“Sesuai jadwal dan rencana kamis besok juga akan ditinjau Mabesad untuk meninjau pengerjaan yang sedang berlangsung di lokasi TMMD, untuk itu sebelum Tim dari Mabesad datang terlebih dahulu ditinjau dari Kodam VIlw,”tandasnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.