Kapolda Bersama Bupati HSU Kunjungi Kampung Tangguh Banyu Hirang

0

KAPOLDA Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta bersama dengan Bupati HSU H Abdul Wahid HK melakukan peninjauan ke Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan yang menjadi Kampung Tangguh Banua, Rabu (15/7/20)

BUPATI HSU, Abdul Wahid mengatakan terkait dengan wabah virus Covid – 19 yang terjadi saat ini, Pemkab HSU bersama dengan Polres HSU, Kodim 1001 Amuntai/ Balangan, serta tokoh masyarakat terus berupaya mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu melakukan pencegahan terhadap wabah virus ini.

Bupati mengungkapkan merasa bangga dan senang atas kunjungan Kapolda Kalsel di HSU dalam yang sekaligus bisa memberikan arahan dalam pelaksanaan kampung tangguh di Desa Banyu Hirang ini.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan bahwa saat ini ditengah pandemi kita berharap semua harus peduli terhadap protokol kesehatan dalam upaya melakukan pencegahan. Menurut Kapolda, bertambahnya pasien positif kemungkinan selalu ada. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen serta masyarakat untuk peduli.

“Jadi Desa Banyu Hirang ini adalah desa yang menjadi contoh peduli terhadap diri sendiri, peduli terhadap lingkungan, peduli terhadap aturan. Ini patut menjadi contoh,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.