Ada Perawatan, Pasokan Air Bersih PDAM Bandarmasih Tersendat Lagi

0

PASOKAN air bersih yang dikelola oleh PDAM Bandarmasih dipastikan bakal kembali tersendat, khususnya di wilayah Sungai Lulut, pada Rabu  (/15/07/2020).

KALI ini, distribusi leding harus terhenti sementara lantaran ada pemasangan flow Meter distribusi booster Sungai Lulut berdiameter 200 mm beserta aneka infrastruktur penunjang pasokan air bersih lainnya.

“Pompa off mulai pukul 09.00 WITA s/d 14.00 WITA. Lima jam,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, Wahid.

Wahid menuturkan, ada sejumlah  daerah terdampak penghentian distribusi air ini, yakni wilayah pelayanan Booster Sungai Lulut seperti sepanjang Jalan Sungai Lulut mulai dari pasar sampai KM 9,5 kiri dan kanan jalan.

BACA JUGA: Pipa PDAM Bandarmasih Bocor Lagi, Distribusi Air Leding Seret Lagi

Kata Wahid, pasokan air bersih bakalkembali normal secara bertahap setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541.

“Pihak PDAM menyampaikan permohon maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” tuturnya.  

Sehubungan dengan rencana perbaikan tersebut, Wahid pun mengimbau pelanggan yang bakal terkena dampak bisa mempersiapkan atau melakukan penampungan air lebih awal sehingga bisa digunakan saat pekerjaan perbaikan pipa dimulai.  (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.