Songsong HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman, TNI-POLRI Bersihkan Taman Makam Pahlawan

0

DALAM rangka HUT ke-62 Kodam VI Mulawarman, aparat gabungan TNI Dinas Lingkungan Hidup HST dan anggota Polres HST, bersama-sama melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa HST, Selasa (14/7/2020).

KEGIATAN karya bakti ini diikuti oleh anggota Polres HST, Kodim 1002/Barabai, anggota Yonif 621/Manuntung dan pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kapten Inf Moh Alip Suroso menjelaskan kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI/Mulawarman dan persiapan Pelaksanaan Ziarah rombongan dan Tabur bunga yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juli besok.

BACA JUGA : HUT Kodam VI Mulawarman, Kodim Banjarmasin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Selain itu, tambahnya tujuan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini merupakan bentuk penghargaan ,menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan,” kata Alip.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, menyampaikan bahwa TNI Polri dan ASN di HST selalu bekerja sama dalam segala hal, sekaligus menunjukkan sinergisitas tiga Pilar di bumi Murakarta.

“Saya ucapkan Selamat HUT Ke 62 Kodam VI/Mulawarman, semoag TNI dan Polri selalu dicintai Rakyat,” harapnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.