HUT Kodam VI/Mulawarman, Koramil Batumandi Sambangi Rumah Purnawirawan TNI

0

MENYAMBUT HUT Kodam VI/Mulawarman ke 62 , jajaran Koramil di Kodim 1001/ Amuntai-Balangan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Kali ini, sasaran Baksos merupakan keluarga Purnawirawan dan Warakawuri TNI yang ada di Balangan dan Amuntai.

ADAPUN Koramil yang turut melaksanakan bakti sosial tersebut, yakni Koramil Batumandi. Dimana sejumlah Babinsa beserta Danramil  Batumandi, Kapten Rukijan mendatangi rumah yang dijadikan sasaran Baksos, Senin (13/7/2020).

Dalam giat bertajuk Mulawarman Peduli ini pula, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Batumandi pun turut terlibat. Mereka mendatangi rumah keluarga Purnawirawan dan Warakawuri TNI.

BACA : Bergotong Royong, Babinsa Koramil Batumandi Perbaiki Rumah Warga

Interaksi antara para anggota TNI di Koramil Batumandi dan Pengurus Persit terlihat intens pada keluarga yang diberikan bantuan. Pun ucapan terimakasih juga didapat dari mereka yang menerima bantuan tersebut.

Danramil Batumandi Kapten Rukijan menerangkan, baksos yang digelar kali ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada sesama. Khususnya teruntuk keluarga Purnawirawan dan Warakawuri TNI dalam rangka HUT Kodam VI/ Mulawarman.

“Anjangsana ini juga dalam rangka menciptakan kekeluargaan dan wujud kepedulian TNI kepada keluarga Warakawuri, agar  tetap terjalin silaturahmi yang baik,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Baksos secara serentak digelar di wilayah Kabupaten Balangan. Para Danramil dan Pengurus Persit KCK Ranting Koramil di wilayah Kodim 1001/ Amuntai-Balangan terjun langsung ke masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.