Pemuda di Rawa Sari Ditemukan Tewas Mengapung di Bawah Jembatan

0

WARGA Jalan Jafri Zam-Zam dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di bawah jembatan Rawa Sari, Sungai Kerukan Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Barat, pada Senin (13/7/2020).

KORBAN yang ditekahui bernama Sukmah (31 tahun) itu ditemukan oleh warga sekitar, pukul 08.43 Wita. Kondisinya belum membengkak saat ditemukan, hanya saja mengeluarkan aroma tak sedap saat dievakuasi.

Sukmah merupakan warga Jalan Rawasari Raya RT 68, tak jauh dari TKP penemuan jasadnya. Keluarga korban, Ancah, berkata terakhir kali melihat yang bersangkutan, pada Minggu (12/7/2020) malam sekitar pukul 19.00 WITA.

BACA: Diduga Gangguan Jiwa, Pria Tanjung Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Dia pamit ingin membeli makanan mie di warung sekitar sini,” ujar Ancah kepada jejakrekam.com

Ancah mulanya tak pernah mengira bahwa jasad mengapung yang ditemukan di kolong jembatan Rawa Sari itu merupakan kerabatnya. Ia baru benar-benar memastikan saat jenazah Sukmah dibawa ke Ruang Mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Pihak kepolisian masih melakukan penelusuran dengan mengerahkan personel dari Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin barat. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.