ACT

Pemkab HSS Terima Bantuan APD dari Media Group

0 48

PEMERINTAH Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menerima bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) dari yayasan Media Group melalui dompet kemanusiaan dan JNE. Bantuan diserahkan Komandan Lanud Syamsudin Noor, M Taufiq Arasj, kepada Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry.

BUPATI H  Achmad Fikry menyampaikan bahwa APD sangat mereka butuhkan untuk melindungi tenaga kesehatan (Nakes).  “Ini tentu sangat bermanfaat untuk perlindungan tenaga kesehatan , karena bagaimanapun mereka bekerja siang dan malam. Oleh karena itu kita pastikan mereka terlindungi dengan APD,” ucapnya.

Bantuan ini kata dia kakan disalurkan pada sejumlah  titik tempat atau ruang isolasi diantaranya di Rumah Sakit H Hasan Basry, Rumah Sakit Daha Sejahtera Nagara. kalau masih cukup nanti kita serahkan juga kepada kawan – kawan puskesmas yang melakukan dan menemukan tracking, tracing mereka juga harus memerlukan APD.

Sementara itu, Komandan Lanud Syamsudin Noor, M Taufiq Arasj, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud silaturahim pihaknya dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.  

Harapan kami dengan adanya bantuan ini dalam mempercepat proses penanganan penyebaran covid 19, dan mengatasi masalah yang ada di lapangan. “Tenaga Medis juga harus menjadi perhatian kita, karena mereka adalah pejuang-pejuang kemanusiaan yang setiap waktu berusaha keras membantu saudara-saudara kita yang terpapar Covid 19,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.