ACT

Bantuan APD Sebesar Rp 40 Juta Diserahkan Bank Kalsel Kepada Bupati Tapin

0 83

BANK Kalsel Cabang Rantau turut berpartisipasi bersama Pemerintah Kabupaten Tapin dalam upaya menekan sebaran Covid-19 di Tapin.

KEPALA Cabang Bank Kalsel Rantau menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) senilai Rp 40 Juta kepada Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Senin (13/7/2020) di Kantor Bank Kalsel Cabang Rantau.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan menyatakan senang dan bahagia mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel pagi ini. Apalagi bantuan ini diterima masih dalam suasana kondisi Pandemi Covid-19. “Kami masih mengendalikan dan masih terus berjuang untuk memutus keberadaan Covid-19,” ujar Bupati.

BACA : UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Renovasi Tempat Ibadah

Oleh karena itu semua pihak, mulai dari instansi BUMN dan BUMD agar bisa memberikan bantuan baik berupa uang maupun alat pelindung diri (APD). Diharapkan, Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kembali ke suasana yang kondusif tenang.

“Kita patut bersyukur karena masih ada pimpinan Bank Kalsel yang peduli terhadap masyarakat Kabupaten Tapin. Alhamdulillah, kita dibantu sejumlah uang dan juga alat pelindung diri (APD),” tambahnya.

Ditambahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Rantau, Izhar, Bank Kalsel ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah Tapin dalam menanggulangi Covid-19 ini dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 40 juta. “Sebagaimana harapan Bupati Tapin tadi, ke depan pandemi Covid-19 ini tidak  semakin banyak lagi dan hilang,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.