Tunjukkan Kedekatan, Satgas TMMD Dan Warga Saling Bahu Membahu

0 89

ANGGOTA Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1005/Marabahan dan warga setempat semakin menunjukkan kehangatan.

KETIKA sedang istirahat bertugas, anggota Satgas berbincang dengan warga sekitar, tujuannya untuk bertukar informasi dan saling mengetahui keluhan dan kesulitan yang dialami warga.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat, akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini,” kata Letda Inf Sumarlianto kepada Jejakrekam, Minggu (12/7/2020).

BACA JUGA : Warga Dan Satgas TMMD Bergotong Royong Bangun Pelebaran Jalan

Selain itu anggota Satgas tak sungkan membantu warga, misalnya ikut membantu mengangkat hasil pertanian warga Desa Sungai Telan Besar.

Supian sebagai warga masyarakat biasa merasa senang sekaligus bangga dengan TNI yang sampai sekarang masih peduli dengan para petani.

“Harapannya semoga pendampingan pertanian TNI ini masih tetap berlanjut terus karena dengan keberadaan TNI ditengah para petani semakin menambah semangat warga untuk bertani,” tandasnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.