UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Renovasi Tempat Ibadah

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Cabang Barabai bantu renovasi Langgar Darul Ikhlas dan Langgar Mukhlisin yang beralamat di Jalan Brigjend Hasan Baseri RT 05 RW 02 Desa Telaga Air Mata Kec. Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

HAL tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan rumah ibadah sebagai pusat kegiatan komunitas muslim yang baik dan representatif.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, Aly Rizqan didampingi Kepala Seksi Operasional dan Umum, Adityo Anindito kepada pengurus Langgar Darul Ikhlas dan Langgar Mukhlisin, Sukeran dan M  Rahmat Fadillah di Kantor Bank Kalsel Cabang Barabai, Rabu, (8/7/2020).

Bantuan rehab rumah ibadah ini merupakan bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam menyebarkan Rahmatan Lil Alamin kepada segenap elemen masyarakat.

Semoga melalui bantuan ini Langgar Darul Ikhlas dan Langgar Mukhlisin semakin baik dan menjadi tempat beribadah dan berkumpul jamaah muslim di sekitar yang nyaman. Amin Ya Rabbal Alamin

Sahabat Kalsellenials juga bisa berpartisipasi menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel di Rekening Infak dan Sedekah: Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00256.5 A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.