Tinjau Perbaikan Jalan Simpang Benangin, Rombongan Dewan Disambut Nadalsyah

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan kerja DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Kamis (9/7/2020).

ROMBONGAN DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dikomando oleh Ketua Komisi IV, Artaban itu disambut langsung Bupati Barito Utara Nadalsyah, didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan perwakilan dari Dinas PUPR.

Dalam kunker itu, rombongan dewan melakukan peninjauan lapangan ke ruas Jalan KM 34 SP Benangin di Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah atas kunjungan kerja peninjauan ruas jalan KM 34 SP Benangin untuk melaporkan hasil pelaksanaan tugas.

Nadalsyah berharap  dengan adanya kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi ini bisa membantu dalam menyuarakan usulan-usulan  yang tadinya belum terealisasi di provinsi.

Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Mengingat kunker ini menjadi sebuah media komunikasi secara langsung. Selain itu juga melihat serta menyerap adanya aspirasi maupun kondisi riil yang terjadi di lapangan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan ada hasil positif bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang sangat diperlukan oleh masyarakat,” ucap Nadalsyah. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.