Pantau Progres Pembangunan Desa, Bupati Gelar Rakor Via Daring

0

BUPATI Balangan H Ansharuddin melakukan Rapat Koordinasi dengan pemerintahan desa membahas progres pembangunan desa dan proses penanganan Covid-19 di tingkat desa.

DENGAN memanfaatkan teknologi secara virtual, Selasa (7/7/2020) kali ini Bupati Ansharuddin didampingi Assisten 1, Gunawan dan staf Ahli, Sutikno melakukan Rakor Virtual bersama Pemerintahan Desa di Kecamatan Lampihong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ansharuddin mengingatkan, Pemerintahan Desa sesuai fungsi adalah menyelenggarakan pemerintahan desa melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat serta menjaga hubungan kemitraan dengan lembaga masyarakat dan lembaga-lembaga yang lainnya.

“Fungsi ini lah yang harus dilaksanakan oleh para Pemdes, desa ini ujung timbak pembangunan kita, kita inginkan pembangunan dibalangan ini merata untuk itu saya harap pemerintahan desa lebih maksimal dalam pembangunan desa masing-masing,” ucapnya.

Ansharuddin juga mengaprisiasi kinerja pemdes dalam penanganan Covid-19, terkhusus untuk pemerintahan kecamatan dan desa Lampihong dimana angka sebaran Covid termasuk terendah yakni 2 positif.

Camat Lampihong, Fitrana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Balangan selalu mengarahkan dan memberikan perhatian terhadap pelaksanaan pembangunan di kecamatan dan di Desa.

“Pembangunan dari desa ini jadi prioritas kita, ibu sesuai arahan Pa bupati dan visi misi pembangunan di Balangan, pembangunan merata sampai kepelosok desa,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.