TNI Ajak Siswa SMKN 1 Batumandi Menggapai Cita-Cita

0

ANGGOTA TNI dari Babinsa Koramil 1001-04 Batumandi berharap agar para siswa yang telah lulus sekolah dapat terus berupaya menggapai cita-cita. Hal tersebut disampaikan Serka Mariono saat menghadiri acara perpisahan siswa/siswi di SMKN 1 Batumandi.

“TERUSLAH melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi jika memang bisa dan cari ilmu pengetahuan agar nantinya kalian dapat bekerja dan berusaha sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri keluarga serta masyarakat,” pesannya.

Apa yang sudah di dapat di SMK ini, kata Mariono, merupakan landasan dasar untuk mencapai cita-cita yang selama ini siswa,siswi impikan menjadi kenyataan.

BACA : Bergotong Royong, Babinsa Koramil Batumandi Perbaiki Rumah Warga

Dikesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMKN 1 Batumandi Kasianto menyampaikan, terima kasih kepada orang tua siswa atau wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk menimba ilmu pengetahuan di SMKN 1 Batumandi sampai dengan 3 (tiga) tahun, dengan hasil terbaik menerima ilmu kejuruan.

“Bagi anak-anak murid, kelulusan ini baru satu anak tangga yang dilalui dan masih banyak anak tangga lagi bagi kalian dalam kehidupan,  maka teruslah berusaha sekuat tenaga agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai,” pesanya.

Kasianto juga berharap, agar anak didiknya bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat jenjang yang lebih tinggi dan  tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan disiplin.

“Kepada orang tua murid saya pesan agar terus menjaga putra, putrinya baik dirumah maupun diluar rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, ujar lurah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.