Bank Kalsel Lakukan PKS Dengan Dishub dan Bapenda Tala

0

SALAH satu upaya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) dalam mempermudah pelayanan publik bagi masyarakat terus dilakukan oleh Bank Kalsel.

TERBARU Bank Kalsel melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tala dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tala yang disaksikan langsung oleh Bupati Tala H Sukamta, Jumat (3/7/2020) do Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari.

Ada pun untuk PKS dengan Dishub Tala terkait dengan Penerimaan/Setoran Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor Secara Non Tunai/Online. Sedangkan untuk Bapenda Tala terkait dengan Penerimaan Pembayaran/Setoran Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Secara Online.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Pelaihari Anwari berharap, adanya PKS ini dapat semakin memberikan kemudahan bertransaksi kepada masyarakat maupun eketifitas kerja bagi steakholders terkait.

“Nantinya PKS ini akan terus kita lakukan lagi kepada instansi lainnya yang memungkinkan Bank Kalsel dapat bekerjasama,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tala H Sukamta menambahkan, PKS bersama Bank Kalsel ini merupakan sebagian dari usaha Pemkab Tala untuk membangun akuntabilitas, transparansi, dan responsibilitas terhadap pelayanan publik untuk masyarakat.

“Melalui Bank Kalsel ini, akuntabilitas dan transparansi didalam pembayaran kewajiban masyarakat, baik itu KIR dan BPHTB dapat dipertanggungjawabkan dengan akuntabilitas yang tinggi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Pers Rilis Bank Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.