Terapung dan Membengkak di Sungai Barito, Mayat Dullah Akhirnya Ditemukan

0

TENGGELAM lebih dari 24 jam, akhirnya mayat Abdullah alias Dullah ditemukan dalam keadaan sudah membengkak di perairan Pulau Bromo, Sungai Barito.

MOTORIS klotok ditemukan mengapung oleh petugas gabungan dari Satpolair Polresta Banjarmasin, Basarnas dan relawan rescue, persis depan Pos Gunung Meranti, Mantuil Ujung, Banjarmasin Selatan, Kamis (2/7/2020), sekitar pukul 11.30 Wita.

Relawan Rescue 911 Banjarmasin Nazir mengungkapkan posisi mayat yang mengapung jauh bergeser dari tempat kejadian semula yang dikabarkan berada di seputaran perairan Pulau Bromo pada Rabu (1/7/2020).

BACA : Motoris Klotok Diduga Tenggelam, Tim Gabungan Telusuri Perairan Pulau Bromo

Begitu mayatnya ditemukan, tim Inafis Polsek Banjarmasin Selatan diturunkan untuk memastikan ciri-ciri korban berdasar keterangan dari pihak keluarga.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka di Gang Hadian RT 02, Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam atas permintaan pihak keluarga.

“Begitu dimandikan dan dishalatkan, jenazah langsung dikebumikan oleh pihak keluarga,” kata Muhammad, relawan gabungan Banjarmasin lainnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.