ACT

Tak Lagi ‘Ngesot’, Meliani Mendapat Kursi Roda dari Baznas dan UPZ Bank Kalsel

0 95

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kalsel menyalurkan bantuan kursi roda kepada Meliani (31th) menderita lumpuh sejak bayi sampai saat ini.

SEHARI-hari Meliani tinggal bersama kedua orang tuanya yang sudah tidak bisa bekerja karena usia mereka yang tidak lagi muda di Jalan Sutoyo S Gang Angsoka 3 Banjarmasin. Untuk keperluan sehari-hari keluarga Meliani hanya mengandalkan pemberian dari pihak keluarga dan bantuan dari pemerintah seperti sembako (PKH).

Meliani yang sangat ingin sekali memiliki kursi roda, tidak mampu untuk membelinya bahkan saat ini untuk berjalan Meliani tidak menggunakan alat bantu sama sekali.

BACA : UPZ Bank Kalsel, Serahkan Bantuan Biaya Hidup Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

Melihat kondisi tersebut BAZNAS Kalsel dan BANK KALSEL dengan segera membantu menyalurkan bantuan kursi roda kepada Meliani. Dana untuk membeli kursi roda yang seharga Rp 2.100.000,- merupakan dari dana UPZ BANK KALSEL yang disetorkan ke BAZNAS KALSEL, beberapa waktu lalu.

Meliani sangat bersyukur impiannya untuk memiliki kursi roda dapat terwujud. Dirinya mengaku sangat terbantu untuk bergerak melakukan sedikit aktivitas.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak BAZNAS Kalsel dan BANK Kalsel sudah mewujudkan keinginan saya untuk punya kursi roda, saya bisa berjalan dan tidak lagi mengesot,” ungkapnya.

BACA JUGA : Gandeng Baznas, Bank Kalsel Berikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Komandan Layanan Aktif BAZNAS Kalsel Lukman Hakim mengatakan, turut senang ikut andil dalam menyalurkan bantuan yang menjadi impian Meliani untuk bisa beraktivitas dan bisa memberikan banyak manfaat.

“Semoga kursi roda yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mempermudah Meliani untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari,” ujarnya.

Mari kita bantu sesama dengan menunaikan zakat anda untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan dengan transfer melalui rekening Dompet Kemanusiaan & Bencana BAZNAS Kalsel.(jejakrekam)

Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00284.9

Informasi dan Konfirmasi

Contact Centre BAZNAS Kalsel

WA : 0811 5133 613

Email : baznasprov.kalsel@baznas.or.id

Website : baznaskalsel.com

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.