Belasan Polisi di Tabalong Diganjar Penghargaan karena Ungkap Kasus Pembunuhan Kades Jirak

0

PETINGGI Polres Tabalong memberikan penghargaan kepada 17 personel polres dan polsek jajaran atas dedikasinya dalam pengungkapan perkara pembunuhan Kepala Desa Jirak yang terjadi di Desa Ampukung, Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong, pada Rabu (24/62020) lalu.

PENGHARGAAN ini diserahkan bertepatan dengan syukuran peringatan ke 74 hari Bhayangkara yang diselenggarakan secara sederhana, di Aula Praja Utama Mapolres Tabalong, Rabu (01/6/2020) kemarin.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kebersamaan yang solid dalam percepatan pengungkapan kasus yang dikategorikan menonjol itu.

BACA: Pembakal Jirak Tewas Ditembak, Pelaku Langsung Diburu Polres Tabalong

“Saya berharap prestasi ini terus ditingkatkan. Kepada seluruh personel Polres Tabalong dan Polsek jajaran terus tingkatkan kinerja dan wujudkan kamtibmas di Tabalong tetap aman kondusif,” ujarnya.

17 personel yang mendapatkan penghargaan, Iptu Matnur selaku Kasat Reskrim  Polres Tabalong, Ipda H. Tri Susilo Kapolsek Kelua, Ipda Heri Sudarsono, Aipda Agung wahyudi, Bripka Agust Pramono, dan Bripka Didik Suprayogi. Bripka Januar Khalid, Bripka M. Yusuf, Brigadir Akhmad Setiawan, Brigadir Alfian Noor, dan Brigadir Rizal Fadli.

BACA JUGA: Dendam Pribadi, Motif Eks Aparat Desa Jirak Tembak Mati Atasan Sendiri

Selain itu, ada pula Briptu Khairul Tamami Amrullah, Briptu Ramona Renandi Santara, briptu Akhmad Ifriani, Bripda Fandriyanto Valenta Octavianus, Bripda Gilang Indra Maulana dan Bripda Dede Abdi Pramana.

Dalam rangkaian acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, mendapatkan tumpeng dari Kodim 1008 Tanjung yang diserahkan Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf. Ras Lambang Yudha, disaksikan oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.