HUT Bhayangkara ke-74, Kasatlantas Polres Balangan Raih Penghargaan

0

PERINGATAN Hari Ulang Tahun ke-74 Kepolisian Republik Indonesia juga turut diperingati oleh jajaran Polres Balangan, Rabu (1/7/2020).

DALAM momen ini, Kasatlantas Polres Balangan, AKP Didik Yudhi mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam mengungkap kasus diluar tugas dan fungsinya yakni, dirinya dan anggota Satlantas Polres Balangan berhasil mengamankan pelaku pengedar narkoba saat melintas di Jalan A Yani, Kecamatan Batumandi.

“Prestasi kali ini diperoleh berkat keaktifan jajaran Satlantas dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid.

BACA : Bawakan Nasi Tumpeng, Kapten Rukijan Sambangi Polsek Batumandi

Kapolres Balangan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada keluarga besar Polri pada jajaran Polda Kalsel.  Ia juga membacakan amanah Kapolda Kalsel perihal peringatan Hari Bhayangkara dan peran Polri untuk masyarakat.

AKBP Nur Khamid juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras jajaran Polres Balangan yang penuh ketulusan dan keikhlasan. Sehingga mampu mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu kondusif. Selain itu menjaga iklim ekonomi yang positif dan dapat meningkatkan produktivitas masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

Selain itu, dalam peringatan HUT ke-74 Polri ini pula, ada 19 orang warga Balangan mendapatkan SIM gratis dari Polres Balangan.

12 diantaranya khusus bagi warga yang tanggal lahirnya tepat 1 Juli. Kemudian, 7 orang sisanya adalah mereka yang berkecimpung dalam penanganan Covid-19 di Balangan.

BACA JUGA: HUT Bhayangkara Ke-74 Digelar Secara Virtual, Paman Birin Ucapkan Selamat

Dari 19 warga tersebut, satu orang mendapatkan SIM A,  yakni Kepala Desa Inan yang sudah berdedikasi untuk pencegahan dan penanganan Covid 19 di desa.  Sementara 18 lainnya mendapatkan SIM C.

Puluhan undangan berhadir dan tak melewatkan momen Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual tersebut.  Di antaranya jajaran pejabat lingkungan Pemkab Balangan, Kepala PN Balangan,  Ketua DPRD Balangan, dan jajaran Danramil di wilayah Kodim 1001/Amuntai-Balangan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.