Bupati HSU Wahid Minta Personel Polri Tak Terlena Rasa Aman

0

PUNCAK peringatan HUT Bhayangkara ke-74  tahun 2020 digelar Polres Hulu Sungai Utara (HSU) secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan di Aula Hanuraga Mapolres HSU, Amuntai, Rabu (1/7/2020).

BUPATI HSU H Abdul Wahid HK meminta agar jajaran Polres HSU jangan terlena dengan rasa aman saat ini, padahal masa pandemi Covid-19 masih berlangsung di daerah.

“Kita harus tetap waspada, jangan sampai terlena dengan rasa aman, tetap kita jaga dan memelihara keamanan di Banua kita ini,” ujar Bupati Wahid  dalam sambutannya.

Mantan Ketua DPRD HSU ini berpesan kepada seluruh jajaran Polres HSU dan masyarakat, jangan terlena dengan terciptanya rasa aman.

“Kita sudah memasuki tahapan pilkada tahun 2020. Jadi, kita harus tetap solid dan menjalin dukungan dan kerjasama dengan berbagai instansi dan masyarakat,” ucap Wahid.

BACA : Murnikan Nilai-Nilai Tribrata, Kapolda Kalsel : Semoga Polri Berada di Jalan yang Benar

Ia juga meminta masyarakat harus ikut membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto mengucapkan terima kasih seluruh jajarannya atas kerja keras dalam menjalankan tugas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kabupaten HSU menjadi kondusif.

“HUT Bhayangkara, harus dapat menjadikan representasi dari tekad dan semangat polri untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif,” ujarnya.

Dia mengimbau, selama pandemi Corona, seluruh personel harus memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas. “Tingkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolahraga dan konsumsi suplemen vitamin,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.