Bawakan Nasi Tumpeng, Kapten Rukijan Sambangi Polsek Batumandi

0

SINERGITAS antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri semakin kompak. Bertepatan dengan HUT ke-74 Polri, Danramil Batumandi beserta anak buahnya menyambangi Polsek Batumandi guna secara khusus mengucapkan hari jadi bagi korps baju coklat tersebut, Rabu (1/7/2020).

TIDAK hanya mengucapkan selamat HUT ke-74, kedatangan personel Koramil Batumandi dipimpin komandannya Kapten Rukijan ini  juga sambil membawa nasi tumpeng dan bingkisan.

“Kami sengaja membuat kejutan ke Polsek Batumandi di hari ulang tahun Polri ke-74,” kata Danramil Batumandi, Kapten Rukijan.

BACA : Koramil Batumandi Pelopori Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Umum

Ini semua menurut Rukijan, bentuk apresiasi terhadap Polri dan khususnya jajaran Polsek Batumandi yang selama ini selalu saling mendukung dan terus menumbuh kembangkan kekompakan antara TNI dan Polri.

“Kekompakan, bersaudara dan tidak ada perselisihan sudah terjalin erat dan ke depan kondisi ini akan terus kita jaga,” sebut Kapten Rukijan.

Danramil Batumandi ini mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Batumandi saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

“Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” tegasnya.

Kejutan dari Koramil Batumandi ini disikapi Kapolsek Batumandi Iptu Supangat. Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-74 Polri yang cukup hangat dari Danramil Batumandi bersama personelnya.

BACA JUGA: Jalin Sinergitas, Koramil Batumandi Lakukan Senam Bersama

“Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil tiba-tiba datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujarnya.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun Polri ke-74.

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.