ACT

Bantu Tanggulangi Wabah Covid-19, Satgas BUMN Peduli Serahkan APD ke DPRD Kalsel

0 99

KETUA Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19 Kalsel, Emiliana Ririn Purworini, menyerahkan bantuan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimanatan Selatan.

BANTUAN ini berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, alat cuci tangan dan obat-obatan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

Emiliana berharap bantuan ini bisa meringankan beban pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 di Kalimantan Selatan.

“Kami berharap alat kesehatan ini dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 dan membantu masyarakat agar terhindar dari penularan,” ucap Emiliana di DPRD Kalsel, Rabu (1/7/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh  Ketua DPRD Kalsel H Supian HK,  dengan didampingi Ketua Komisi III H Sahrujani.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kalsel Kembali Serahkan Bantuan APD Ke GTPP Covid-19 Tabalong

Ketua DPRD Kalsel, menyambut baik dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Satgas BUMN. Bantuan tersebut akan didistribusikan kepada rakyat Kalsel.

Politisi Golkar ini juga menyampaikan pesan bagi para relawan dari Posko Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19 Kalsel agar dapat menjaga serta memperhatikan kebersihan dan kesehatan dalam bertugas. “Jangan sampai relawan yang terkena Covid-19,” pungkas H Supian HK.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.