ACT

Jelang Pembukaan TMMD ke-108, Kodim 1005/Marabahan Matang Persiapan

0 52

JELANG pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang akan digelar pada Selasa (30/6/2020) besok, anggota Kodim 1005/Marabahan bahu membahu bersama warga mempersiapkan acara pembukaan.

PERSIAPAN seperti pemasangan spanduk dan baliho terpampang di lapangan yang lokasinya tidak jauh dari Makoramil 1005-11/Tabunganan, Kabupaten Barito Kuala lokasi acara pembukaan.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1005/Marabahan Kapten Cpl Dwi Sandiawan mengatakan rencananya acara pembukaan TMMD akan dihadiri langsung Bupati Barito Kuala Noormiliyani AS.

Dia pun memuji antusiasme dan partisipasi warga khususnya dalam persiapan pembukaan TMMD.

“Insya Allah acara pembukaan TMMD ke-108 rencananya akan dibuka oleh Bupati Barito Kuala ibu Noormiliyani,” ucapnya.

BACA JUGA : Membaur Dengan Warga, Satgas TMMD Olahraga Santai Bersama Warga

Dwi juga menyebut Satgas TTMMD Kodim 1005/Marbahan di Desa Sungai Telan Maura dan Sungai Telan Besar akan mendapat bantuan personil dari Batalyon Infanteri 621/Manuntung.

Dengan adanya bantuan personil ini diharapakan dalam pelaksanaan TMMD nantinya bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana.

“Mempercepat pengerjaan sasaran fisik berupa jalan yang menjadi harapan warga masyarakat Desa Sungai Telan Muara dan masyarakat Desa Sungai Telan Besar bisa segera memiliki akses jalan poros Desa sehingga transportasi dalam pengambilan hasil panen dari pertanian dan perkebunan lancar dan lebih cepat,” tandasnya.(Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.